Tips mendapatkan uang dari blog

on Minggu, 09 September 2012

Kini sangatlah mudah bagi anda untuk mendapatkan uang dari blog anda, ada beberapa tips untuk mendapatkan uang dengan mudah dari blog anda, salah satu yang paling mudah yaitu menjadi publisher iklan.

Kini di Indonesia sudah banyak perusahaan online yang berkembang, dan anda bisa memanfaatkannya sebagai member publisher yang akan menampilkan iklan-iklan sponsor di blog Anda dan mendapat uang untuk setiap klik iklan. Cara ini adalah cara mudah bagi anda untuk mendapatkan sumber penghasilan tambahan dibanding harus menjual sebuah produk atau layanan milik orang lain.

Daftar kan segera pada periklanan payperclick untuk mendapatkan script atau kode iklan yang bisa anda tayangkan di Blog/web anda, Jika setiap iklan yang anda tayangkan di blog anda mendapatkan klik dari pengunjung, anda akan mendapat bayaran. Semakin banyak klik maka semakin banyak pula pendapatan anda...MUDAH BUKAN!!!!

Uang anda akan langsung di transefer langsung ke rekening bank anda jika sudah mencapai angka minimum pembayaran. Untuk itu di sangat disarankan anda memiliki rekening Bank untuk menerima pembayaran Komisi-komisinya. Dari beberapa perusahaan periklanan yang ada berikut adalah 2 perusahaan terbaik yang ada di Indonesia dan sangat  recomended. Silahkan mendaftar gratis dan pelajari bagaimana sistem mereka bekerja, langsung pada sumbernya:

KUMPULBLOGGER
Periklanan Pay Per Click Indonesia yang memberi komisi antara 300 hingga 350 Rupiah per klik.

Adsense IndonesiaAdsensecamp.com juga menyediakan layanan pay per click. Program ini merupakan salah satu yang paling banyak direkomendasikan. Daftar gratis dan raih penghasilan dari blog Anda!

0 komentar:

Posting Komentar